Breaking News

Tuesday 25 September 2012

Setelah Sunset di Pantai Tanjung Karang saya Photo dari taman Loang Baloq menggunakan kamera saku

Memulai postingan blog ini, saya akan mencoba memaparkan suatu tempat rekreasi yang sangat bagus yang berada di pinggiran Kota Mataram, ya tempat rekreasi keluarga yang terjangkau dan mudah ditemui.


Berada di sekitaran jalur lingkar selatan Kota Mataram, yang merupakan wilayah perbatasan antara Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, tempat ini banyak di kunjungi oleh masyarakat sekitar terutama pada sore hari dengan beragam aktivitas, mulai dari sekedar nongkrong sambil menikmati sunset, melakukan joging atau bahkan tempat aktivitas lainnya.

Kolam di Taman Loang Baloq menjelang senja di ambil dengan kamera saku Fujifilm Finepix J100

Tempat rekreasi ini adalah sebuah taman buatan yang dibangun oleh pemerintah Kota Mataram yang resmi dibuka untuk umum pada sekitaran tahun 2010 yang diberi nama "TAMAN LOANG BALOQ".
Lantas apa yang menarik dengan tempat ini ?
Seperti obyek-obyek wisata pada umumnya, tempat ini adalah sebuah taman yang mungil, yang memiliki kolam ditengah-tengahnya, dibeberapa titik di tempat kan Berugak (Balai Panggung) bangunan khas orang Sasak Lombok. Selain itu juga di buatkan tempat duduk dari beton yang di pasang di sekitaran jalur taman.
Sore hari merupakan waktu favorit bagi para pengunjung untuk datang ke tempat ini, selain bisa melakukan joging, atau sekedar jalan santai, mereka juga bisa menikmati panorama alam pantai yang terlihat dari tempat ini, seperti diketahui bahwa taman ini sangat dekat dengan pantai, jadi sambil melakukan aktivitas lain kita bisa menikmati sunset yang indah.


Banyak para pengunjung juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil gambar (ber-photo) baik photo dokumenter maupun sebagai photo seni (photography).

Jadi jika Anda mengunjungi Lombok dan berada di wilayah Kota Mataram, sambangilah tempat ini sebelum Anda melanjutkan perjalananan wisata Anda ke tempat lain.

Tentunya dengan kehadiran blog ini, saya akan berusaha untuk menginformasikan tempat-tempat wisata dan rekreasi yang bagus dan nyaman. Jadi simak terus setiap tulisan saya di blog ini. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas waktunya membaca blog ini,serta luangkan waktu Anda untuk memberi komentar

Sekolah Kami :

Flag Counter

Yang Online

Trafik Pengunjung

DOWNLOAD PRANGKAT TUGAS :

Statistik Blog

Yang Sering di Baca

Halaman FB TKJ SMK Qamarul Huda Bagu