Breaking News

Wednesday 17 October 2012

Kali ini adi-thejourny.blogspot.com mengajak Anda mencari suasana di sela perahu nelayan yang bertebaran parkir (kayak kendaraan bermotor aja) di pinggiran pantai Tanjung Karang. 
Bagi Anda yang berasal dari pulau Lombok atau pernah berdiam di wilayah pulau Lombok, mungkin nama pantai ini tidak asing di kuping Anda. Bagaimana dengan pembaca dari luar, tentunya nama pantai ini asing banget, atau mungkin mempunyai nama pantai yang mirip dengan nama pantai ini.
Lokasi pantai ini masih terbilang berada dipinggiran kota, dan gampang diakses dengan kendaraan bermotor maupun kendaraan tradisional khas Lombok (cidomo).

Sunset yang indah di sela perahu nelayan

Pada tulisan saya sebelumnya (Menikmati Sunset Dari Pinggiran Kota) saya pernah menulis tentang taman rekreasi Loang Baloq, nah...lokasi pantai ini bisa dibilang masih satu wilayah dengan taman Loang Baloq. hanya untuk masuk ke wilayah pantai kita harus mengambil jalur lain yang berada di sebelah utara taman Loang Baloq.

Pantai Tanjung Karang merupakan pantai nelayan yang menjadi pangkalan (ojek) perahu nelayan setelah melaut menangkap ikan.
Tapi bukan hanya itu yang menjadi khas pantai ini, bagi Anda yang senang menikmati sunset sambil duduk santai mendengarkan irama ombak, tempat ini adalah sesuatu yang cocok untuk dijadikan alternatif.
Perahu nelayan yang terhampar di pinggiran pantai bisa menjadi obyek photo

Bagi yang hoby memotret pemandangan (landscape) laut dengan nuansa sunset, maka Anda tidak akan merasa kecewa, Anda bisa memanfaatkan deretan perahu nelayan sebagai obyek dan sunset sebagai latar. Pokoknya sesuatu yang baru akan Anda dapatkan disini, bisa juga Anda memotret aktivitas para nelayan yang sedang bergelut dengan perahu-perahu mereka, atau mencari obyek beberapa nelayan yang sedang duduk santai di warung kopi.

Perahu dengan latar belakang sunset


Siapa bilang Lombok tidak Indah.....

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas waktunya membaca blog ini,serta luangkan waktu Anda untuk memberi komentar

Sekolah Kami :

Flag Counter

Yang Online

Trafik Pengunjung

DOWNLOAD PRANGKAT TUGAS :

Statistik Blog

Yang Sering di Baca

Halaman FB TKJ SMK Qamarul Huda Bagu